Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto: Antisipasi Penyebaran Covid-19, Jadwal Masuk Kantor Pegawai DPRD Riau Dibatasi

    Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto: Antisipasi Penyebaran Covid-19, Jadwal Masuk Kantor Pegawai DPRD Riau Dibatasi

    PEKANBARU -  Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto, menegaskan, pasca ditemukannya anggota dewan yang terpapar Covid-19, sejumlah upaya pencegahan sudah dilakukan. Sejauh ini pihaknya sudah melakukan langkah antisipasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Kantor DPRD Riau. Di antaranya adalah dengan melakukan sterilisasi seluruh ruangan di gedung DPRD Riau.

    "Dengan ditemukannya salah satu anggota DPRD Riau yang positif Covid-19, kita langsung melakukan langkah antisipasi dan mitigasi. Mulai dari sterilisasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan seluruh ruangan di Kantor DPRD Riau. Kemudian hari ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 seluruh anggota DPRD Riau mengikuti swab, " katanya, Jumat (4/9/2020). 

    Selain itu, pihaknya juga akan menerapkan sistem shif bagi pegawai di lingkungan gedung DPRD Riau. Sehingga jumlah pegawai yang masuk akan dibatasi dengan cara membagi jadwal masuk kantor secara bergantian.

    "Akan ada pengurangan jumlah staf sekretariat yang bekerja di kantor. Kita akan batasi jumlah staf yang ada di ruangan. Jadi nanti akan diberlakukan sistem sift, berganti-gantian masuknya, " ucapnya. (***)

    RIAU DPRD
    Updates

    Updates

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Peduli Bencana Galodo Sumatera Barat, Hakim Agung Mahkama Agung RI Terjun Langsung  Lokasi Terdampak
    Saiful Chaniago: Desa Harus Menjadi Pondasi Kemajuan Indonesia
    Tony Rosyid: Siapa Lawan Anies Di Pilgub Jakarta?
    Saiful Chaniago: Golkar Dalam Bingkai Utama Indonesia Emas
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya

    Ikuti Kami